31 March 2009

Manchester United ke Jakarta

Baru ja baca disini Manchester United Janji akan membawa Tim Utama mereka ke Jakarta dalam kunjungan rangkaian tur mereka di Asia. berita ini tentu saja membuat gw semakin menggila... pokoknya gw harus ke Jakarta..... masih ada sekitar 100 hari lagi tuk planing ke jakarta.

ada ga ya... yg mau jd donatur hehehehe... maklum sepertinya ga ada uang lebih tuk nyampe dijakarta, terpaksa dech gw harus irit2 ga jajan2, truss klo belum cukup minta dengan sangat memohon2 ke ortu, ngemis-ngemis ma kakak ipar, sering2 maen ke rumah tante gw, minta restu ma nenek gw mana tau ada salam tempelnya weh.....

yang tinggal dijambi apa ada yang mau berangkat bareng gw....?

baca juga ne posting Manchester United Ke Indonesia

3 comments:

  1. Apa hubungannya Jambi dgn MU ya...

    ReplyDelete
  2. #jeffreywinmart

    ia sich.. secara langsung emang ga ada hubungannya tapi secara gw demen banget ma MU ya gpp de gw campur aduk di blog ini..

    ooo mas lagi mantau ya.. layak apa ga blog gw tuk masuk ke komuniti.

    ReplyDelete
  3. huh gak seru bakalan MU kejakarta..secara udah kalah di Final..

    ReplyDelete