20 June 2008

POTUGAL OVER CONFIDENCE


Melihat pertandingan dini hari tadi, sungguh luar biasa, Jerman bermain begitu efektivitas dengan mengandalkan serangan balik dari kedua sayap yang terus menggempur pertahanan Portugal, kelihatan di lini belakang portugal terlalu over confidence sehingga membuat mereka kocar-kacir meladeni serangan dari jerman, center back pepe dan carvalho sering meninggalkan area pertahanan, selain itu juga seluruh pemain portugal selalu kalah dengan permainan jerman yg mengandalkan bola-bola atas.


Sungguh sangat disayangkan akhirnya portugal tersingkir dari euro 2008 ini, dan khusunya mengurangi penilaian C.Ronaldo tuk menjadi pemain terbaik 2008 setelah membawa Manchester United juara liga premier dan liga champion, ia juga tercatat sebagai topscore eropa.


Jerman layak untuk masuk ke semifinal mereka punya fisik dan motivasi yang bagus. dengan semua pemain hampir sama pada piala dunia 2006. yang harus diwaspadai dari jerman umpan silang, dan sprint dari para gelandang, dan nama Podolski cukup menonjol dalam tim jerman setelah menyumbang 3 gol dan assist gol pembuka dalam kekalahan portugal.


Drama apa yang selanjutnya akan terjadi di perempat final euro 2008 ini., siapa yang akan menyusul jerman tuk mendekati gelar juara euro 2008.

No comments:

Post a Comment