20 August 2008

Supir Bus Ramayana Orang Jujur

Gue punya teman saat dijogja dulu, dia mau pulang ke tembilahan memakai jasa bus "Ramayana" Jogja-Jambi dengan nomor polisi AA 1672 AM, trus ngelanjutin pake travel PO Ratu Intan. temanku baru masuk kota jambi Rabu 20 08 2008 jam 06 pagi, yang seharusnya jam 04.00 dini hari sudah masuk ke kota jambi. ya biasalah gara-gara macet mulai dari keluar jogja yaitu kota magelang sampe ke merak.


truss gue jemput di loket Ramayana yang berada di Jl.Gajah Mada Simpang Kawat. ya sekitar 3 menit dari rumahku dah nyampe keloket. saat gue datang dia dah turun dari bus dengan bawa satu koper kecil sama tas selempang, saat aku liat dia sempat sich berpikir kok dia gak pake jacket kulitnya yang cukup mahal nd krenn banget.. warna hitam dan ngepress banget klo di pake, sempat pernah nyoba tuch jacket buat mejeng saat dijogja dulu, hehehe... dia malah pakek jacket yang lain. ga tau nya tuch jacket tinggal dikursi no 13 emang sial tuch nomor.


temanku baru nyadar saat jam 14.30 wib klo jacket nya gak ada, saat dia mau ngelanjutin perjalanan ke tembilahan, beuhhh.. sayang bangetttt klo tuch jacket sampe hilang. akhirnya kami balik ke loket ramayana dan akhirnya dapat no HP supir, truss gue telp.. o... My GOOD supir itu bilang jacketnya ntar dikirim ke loket secepatnya. ya sekarang tinggal nunggu tuch jacket kulit.
thanks Supir Bus Ramayana...

gue lanjutin dikit ya... setelah gue jemput dia diloket pagi tadi truss langsung menuju my home, cerita-cerita.. truss nelp anak-anak kost dijogja, truss temanku istiraahat sebntar dikamar, aku siap-siap mau ke TPS tuk nyoblos pemilihan walikota jambi.

selesai nyoblos pesan tiket ke tembilahan di PO Ratu Intan, truss kita sarapan di sop samping SMPN 5 jambi yang enakkk bangetttttt.. buat badan jadi segar banget... truss maen ps2 sampe 3 jam,,,, udah dulu ach... mau pergi dulu nich.


No comments:

Post a Comment