30 January 2009

Ngesek DiLapangan Bola

Benar-benar luar biasa dan spektakuler, ide gila penuh keberanian, tentu saja petualangan yang menegangkan.

Dino Drpic yang merupakan mantan pemain Dinamo Zagreb ini mewujudkan impiannya untuk melakukan hubungan seksual tepat dititik tengah lapangan stadion sepak bola. Stadion Maksimir Zagreb.Sensasi pemain nasional Kroasia berumur 27 tahun ini tentu saja membuat geger negerinya.

Aksi aneh dan sekaligus unik itu dia lakukan bersama seorang model playboy Nives Celcius, dan tentu saja Celcius sangat menikmati petualangan ini, apa lagi aksi itu sangat membantu dalam mempromosikan buku terbarunya, the Naked Truth (kebenaran Telanjang).

"Dino pernah mengatakan ingin melakukan seks denganku di tengah lapangan, kemudian diterangi lampu yang terang-benderang. Dia kemudian mengatur aksi itu. Dia akhirnya bisa mewujudkan impiannya melakukan seks di tengah lapangan sepak bola. Ini memang cukup nakal," jelas Celcius.

Menurut Saya, berita yang sangat menghebohkan ini tentu saja memberikan peluang besar bagi sang icon sepakbola, yang ingin mendapatkan kekayaan lebih cepat dibanding harus tersiksa dan bersusah payah terlebih lagi dengan presiden klub yang mengatas namakan sepakbola dengan hanya mementingkan bisnis bukan lah keindahan dan kepuasan hati.Sungguh benar-benar tak bisa dibayangkan berapa banyak uang yang bisa didapat seandainya David Beckham melakukan hal serupa,

David beckham yang merupakan icon nomor satu sepakbola tentu saja sangat mudah untuk mendapakan apapun yang ia mau, bersama sang istri Victoria Beckham. Berapa banyak sponsor yang mereka dapat terutama dari perusahaan mode terkenal Armani yang merupakan sponsor celana dalam pasangan suami istri ini. belum lagi seandainya memperbolehkan penonton untuk memenuhi stadion. tak bisa dibayangkan berapa harga tiket masuknya,dan sangat mungkin menjadi tiket termahal sepanjang sejarah kehidupan manusia (lebay banget hehehe....)






2 comments:

  1. wah emang sudah gila kali....
    ngeseks ditengah lapangan bola....

    ReplyDelete
  2. wah itu sih GILA namanya...!!! Orang barat memang aneh... Hanya untuk mendapatkan harta maka segala sesuatu dilakukan... Bahkan sampai tindakan yang seperti HEWAN...!!! Juga di lakukan

    ReplyDelete