21 March 2009

Selamat Jalan Sahabat


INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN

YA ALLAH berikanlah Sahabat Kami ini Tempat DISISI MU,AMIN.

Sabtu, 21 Maret 2009 tepat pukul 17.07 WIB dering telpon seluler ku berbunyi, ternyata dari teman ku dijogja, diawal suaranya dia mengucapkan "INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN" sahabat kami, NUGROHO yang biasa kami sapa Nugie telah berpulang ke RAHMATULLAH, aku mendengar seakan tak percaya diusia nya yang muda begitu cepat dia mendahului kami,

Sahabat, air mata ini terus mengalir bila kukenang saat-saat kita bersama, penuh dengan tawa, penuh canda, tak pernah sedikitpun kau menyakiti hatiku, kau benar-benar sahabat ku.

Dulu kita sering Nonton Bareng Liga Inggris, Liga Itali, hampir tiap malam kita lalui bersama, Maen game PS2 & PES, aku akan selalu ingat Club Favoritmu yang selalu kau bela, INTERMILAN, satu tahun lebih kita ga ketemu, begitu sulit aku menerima kenyataan ini, janjimu yang ingin main ketempat ku di Jambi, Janji Kita siapa yang lebih dulu yang akan menikah, aku masih ingat kata2 kita "kapan kawin? may.. maybe yes maybe now"

Begitu banyak kenangan bersama mu, diwarung burjo mandalakrida, angkringan angel, maen ps sampe pagi, nonton sepakbola sebagai pengamat, saling menjelekan club, tengah malam mengecet dinding kamarmu, kepantai, nongkrong di malioboro, aku sering minta pulsamu, aku sering minjam uangmu, aku juga sering minjam motormu, kau begitu tulus, ikhlas kepadaku,semua akan selalu menjadi kenanganku.

Sudah satu tahun lebih berlalu saat aku pulang kekampungku Jambi, tapi suaramu masih terasa ditelingaku, saat kau bilang, udah makan yub? bangun.. bangun.. mandi lagi... minta air ya yub...MU Bosok,,,, (manchester united club favorit ku)

saat ini kau masih didunia ini, baru beberapa jam kau meninggalkan kami sahabat...
detik ini aku masih ingat akan kamu sahabat...

Selamat Jalan SAHABAT Ku


# in memory jalan2 bareng anak2 kost Jogja, wonosari,gunugkidul.


# in memory jalan2 bareng anak2 kost jogja, wonosari, pantai krakal.










1 comment:

  1. #sore tadi dapat info dari Bayu di jogja, ALMARHUM NUGROHO hari ini 22 Maret 2009 telah dikebumikan,
    #lebih kurang Butuh waktu 6 jam dari jogja kekampung halaman Almarhum
    #Teman-teman dari jogja yang pergi kepemakaman Almarhum, Pak Priono,Agung,Bayu,Bagas,Budi,Doni,Zili,Rita.

    ReplyDelete