15 April 2009

3 Anti Mati Gaya

3 anti mati gaya

seru banget ikutan acara 3 anti mati gaya, nambah pengalaman dan nambah temen juga... terutama nambah uang saku hehehe.. gue di kontrak dari EO sebagai leader dari tim B selama tujuh hari...

ini hari pertama gue merasakan bener-bener bebas dari aktifitas sebelumnya yang sudah setahun ini sangat membosankan.... walaupun lagi cuti kerja tapi tawaran dari "3 anti mati gaya" boleh juga ne..

hari ini kita crew dari "3 anti mati gaya" kedapatan tugas tuk memberikan informasi ke target kita untuk mengetahui internetan gratis ala 3 biar ga mati gaya ne....

dari pagi kita ngumpul di kantor EO kita "Blake Star Production" kemudian kita kekantor distributornya three di depan SMPN 2 Jambi, kemudian kita mulai kerja dari SMPN 11 Jambi, pujasera, makan siang di rumah makan yang gue ingat tim gue paling mahal dibanding tim yang lain, kemudian kita Stikom, truss kita ke bioskop sumatra, kemudian kita mampir ke Trona, dan terakhir ke bandara setelah itu kita balik ke kantor....

bener-bener melelahkan tapi klo dilihat dari tim gue rasanya rasa lelah itu hilang karena pada gila semua ne nd narzizzzz abizzsssss...




mau liat fotonya yuuuukkk....
3 anti mati gaya-bioskop sumtra jambi

3 anti mati gaya-stikom jambi

3 anti mati gaya-smp 11 jambi

3 anti mati gaya-pujasera jambi

3 anti mati gaya-smp 11 jambi

3 anti mati gaya-smp 11 jambi

3 anti mati gaya-mejeng dulu di BSP jambi


3 comments:

  1. Denger2 Esia jauh lebih Murah bos?

    ReplyDelete
  2. #pakde
    ia pakde esia emang lebih murah... tapi three klo buat internetan ga kalah saing ma yg lain...

    ngomong2 pakde... namanya juga dapat kerjaan di 3 jadi harus ngedukung 3 de, jujur saya aja pake telkomsel untuk kartu utama, kartu 3 cuma buat cadangan doank..

    ReplyDelete