15 July 2008

Anak Tunanetra Jago Maen Piano


Yoo Ye-eun yang masih berusia 5 tahun sudah sangat jago bermain piano, saya aja yg udah 23 tahun bisanya cuma " i-bu-ki-ta-kar-tini-pu--tri-se-ja-ti" sama "mengheningkan cipta mulai" kwakawkawa.. lumayan... bisalah ngimbangi Yoo Ye-eun :)

Yoo Ye-eun berasal dari korea selatan merupakan anak angkat dari keluarga Park Jung Soon (yg jelas bukan Park Ji Sung Gelandang enerjik milik Manchester United, mungkin ja saudara nya kalie.. hehehe..)

Sejak lahir Yoo Ye-eun sudah mengalami kebutaan, ia mengenal piano sejak usia 3 tahun, serius nich ga usah becanda lagi ya... Pertama kali ia menunjukkan kebolehannya dalam Star King, yaitu sebuah acara penampilan bakat anak-anak dan remaja di Korea Selatan, setelah penampilan itu Yoo Ye-eun sering pentas di berbagai acara di Korea selatan dan juga singapore. ia pernah pentas di depan Perdana Menteri Singapore Lee Hsien Loong, dia juga pernah berduet dengan penyanyi asal england Connie Talbot. Saat ini Yoo Ye-eun sudah bisa memainkan musik karya-karya dari komponis besar seperti Chopin,Mozart,dan Beethoven.

ini cerita dari situs berani.co.id, yang dapat info dari situs BBC, truss BBC yg katanya dapat cerita ini dari temannya BBB (BUKAN BINTANG BIASA) awkkawkwkwakwkk........................

No comments:

Post a Comment