02 September 2010

Sholat Tarawih Ke 24 Di Masjid Nurul Huda

Kamis, 2 September 2010

Masjid Nurul Huda berada di dekat simpang tanjung telkom, Masjid ini tampak dari plang nama yang ada di depan lorong, kira-kira 20 meter dari jalan raya.

Di Masjid Nurul Huda jama'ahnya cukup banyak, ada tiga shaf, sholat tarawih di Masjid Nurul Huda ini dengan cara delapan raka'at sholat tarawih dengan empat raka'at salam dan tiga raka'at witir. diantara sholat ceramah disampaikan oleh imam.

Imam memberikan ceramah sungguh menyentuh hati, intonasi dan cara pembawaan ceramahnya sungguh enak di dengar, di lihat dari logat bicaranya beliu berasal dari sumatra barat.

Untuk tempat wudhu di masjid ini saya tidak mencobanya, karena sudah mengambil air wudhu dari rumah, petunjuk untuk tempat air wudhu juga membingungkan, yang menari perhatiannya kilauan dari batu cristal hitam di tiang-tiang utama Masjid Nurul Huda ini.

Masjid Nurul Huda ini menjadi Masjid Ke 29

2 comments:

  1. [...]Di Masjid Nurul Huda jama'ahnya cukup banyak, ada tiga shaf, sholat tarawih di Masjid Nurul Huda ini dengan cara delapan raka'at sholat tarawih dengan empat raka'at salam dan tiga raka'at witir. diantara sholat ceramah disampaikan oleh imam[...]

    ReplyDelete