07 September 2010

Sholat Tarawih Ke 28 Di Masjid Ihsaniyah

Senin, 6 September 2010

Baru saja keluar rumah untuk sholat tarawih hujan gerimis, akhirnya berhenti di Masjid Ilham untuk sholat isya berjamaah,ini menjadi Masjid Ke 34, sebenarnya bisa saja sholat tarawih disini tapi kelihatan jama'ah masjid tampak sepi,setelah sholat isya saya langsung menuju Masjid Ihsaniyah yang berdekatan dengan Masjid Ilham.

Masjid Ihsaniyah berada di simpang empat thehok, tepat di sisi kiri jalan dari novotell menuju arah thehok. ketika sampai di Masjid Ihsaniyah ini Jama'ah masih mengerjakan sholat Isya, sementara saya tadi sudah sholat isya di masjid Ilham, jadi saya menunggu untuk sholat tarawih.

Sholat di Masjid Ihsaniyah menggunakan cara 20 raka'at tarawih dengan dua raka'at salam dan tiga raka'at witir.

Selesai sholat saya membayar zakat fitrah di masjid ini, Masjid Ihsaniyah ini menjadi Masjid Ke 35

2 comments:

  1. [...]Masjid Ihsaniyah berada di simpang empat thehok, tepat di sisi kiri jalan dari novotell menuju arah thehok. ketika sampai di Masjid Ihsaniyah ini Jama'ah masih mengerjakan sholat Isya, sementara saya tadi sudah sholat isya di masjid Ilham, jadi saya menunggu untuk sholat tarawih[...]

    ReplyDelete