11 July 2010

SLANK Konser Jurus Tandur Di Jambi (2)

Minggu,11 Juli 2010 (hasil foto exclusive konser slank jurus tandur 18 di kota jambi)

Hari ini gua bangun pagi2 persiapan untuk BAKSOS di desa Tangkit yg merupakan salah satu agenda SLANK hari ini, baru ja tidur jam 4 pagi habis nonton bola (German VS Uruguy dg score 3:2 dan lagi2 prediksi gurita si paul benar) terus udah dibangunin anak2 utk persiapan, karena mlm ini kita tidur dikntor, andai aja tidur dirumah, maybe ga bangun sepagi ini gua, tugas gua hari ini sebagai BP (bidadari penyelamat) slankers pasti tau apa itu BP klo yg belum tau gua kasih tau intinya satu tim yg beranggotakan 20 orang sesuai dengan kode etik slank, bertugas untuk pengamanan Personil slank dari fans dan membantu menenangkan fans agar tidak rusuh.

Kita sudah siap Jam 07.30 wib di Hotel Abadi yang rencananya Slank akan check sound, tp ternyata tidak jd, slank baru keluar kamar jam 09.20 wib, yg keluar pertama Iwan Bunaken redaksi dari koran slank, setelah lebih kurang setengah jam Bunda dan Mba Santi keluar, kemudian disusul Ivan, Kaka, Bimbim Ridho, and Abdee. Mereka langsung masuk mobil yg tepat didepan saya. Jarak gua sama mereka cuma satu langkah ya namanya juga BP.

Perjalanan lebih kurang 20 Menit kita sudah sampai didesa Tangkit, 500 meter sebelum panggung akustikan mobil berhenti karena personil slank transit terlebih dahulu beralih menggunakan Motor Vega ZR dengan Helm dan keamanan lengkap. kita sebagai BP mengiring SLANK untuk masuk kevenue. setelah menyanyikan 4 buah lagu slank melanjutkan dengan BAKSOS seremoni yaitu pengecetan POS Ronda dan dilanjutkan dengan Press Conference. kemudian SLANK Balik Kehotel.Jam 11 lewat.

Kita kembali ke basecamp slankers Jambi di jl Hos Cokroaminoto di belakang TK Muktitama untuk istirahat dan makan siang. dan detik ini gua baru bangun tidur dan langsung menulis update KONSER SLANK ALBUM JURUS TANDUR 18 di Kota Jambi.

Berikut foto2 hasil jepretan gua dan hasil jepretan Bang Ismaq dengan menggunakan camera digital canon EOS30D.









































3 comments:

  1. [...]langsung menulis update KONSER SLANK ALBUM JURUS TANDUR 18 di Kota Jambi[...]

    ReplyDelete
  2. kapan ke jambi lgi,
    aku blum nonton kmaren....
    lgi ada kuliah d jogja,
    by.slanker's rimbo ilir

    ReplyDelete
  3. #SNIVER Band

    Belum tau, kapan datangnya, soalna izinnya sulit tu.. apa lagi udah 5 tahun dia ga datang sejak tahun 2005, mungkin Slank Konser di jambi lagi tahun 2015 hehehe....

    ReplyDelete