22 July 2010

SLANK Konser Jurus Tandur Di Jambi (3)

Minggu, 11 Juli 2010

Setelah H +11 tepatnya kamis,22 Juli 2010 gue baru sempat untuk ngeposting tulisan dan update foto2 exclusive SLANK saat konser, karena lg banyak event yg harus gue ikuti.

Oke.. gue nyambung tulisan sebelas hari lalu yg tentunya masih berkaitan dengan konser SLANK di Kota Jambi, terakhir setelah pulang dari BAKSOS kita langsung ke basecamp tepatnya kantor BLAKE STARS PRODUCTION JAMBI, karena basecamp SLANK udah dari dulunya sebelum gue gabung telah bersama di satu atap.

Gue makan siang bareng anak2 BP nd pengurus SLANKERS 0741 JAMBI di basecamp, kemudian tidur dan persiapan untuk konser SLANK.

Bangun.....Bangun...... udah jam lima sore teriak anak2, gue pulang mandi,makan, lanjut kekantor, sebagian BP udah menunggu di backstage gue nd mr Blake,Sehan Getsmir, Hayi, Dayat, nd bang zulham langsung menuju ke Hotel Abadi Suite (abadi tower klo bingung)kurang lebih jam 19.30 semua personil SLANK udah siap2 memasuki mobil untuk ke venue di Lapangan EKS Arena MTQ Jambi.

Jam 20.45 SLANK mulai perform dengan menyanyikan lagu pembuka MARS SLANK, para slankers yang memenuhi arena eks MTQ Jambi berteriak semangat memanggil nama Bimbim... Kaka... Ivan... Ridho... Abde... Ayubbbbbbbbbbbb.... nama gue juga dipanggil2 waduhh mantepp benerrrrrrrr... hehe...

Dibackstage beberapa anak2 slankers Jambi persiapan untuk senam JURUS TANDUR, si Amel,Yusup,Dian,nd si imut Yuni(hehe..jangan ad yg marah ye..) ada adhi pelounre juga disana (populer banget ne nama karena tulisannya yg mantep di koran SLANK),gue yg ngontrol anak2 di tenda backstage dikagetkan dengan kondisi amel yg ternyata menurun, kepalanya pusing, akhirnya Hayi mendengar kabar itu langsung buru2 membeli obat dan air mineral, kita berdoa bersama, nd akhirnya sukses... ntar gue tampilin foto2 mereka senam bareng SLANK.

Kebanyakan menulis capek juga, langsung aja gue upload foto-foto Konser Slank di Kota Jambi.

untuk tambahan aja, dan sekedar pertanyaan apa benar Personil SLANK saat ini sombong banget? karena teman2 gua yg jadi BP ga diberi kesempatan untuk foto bareng, padahal mereka sudah menjadi bodyguard sukarela untuk slank.. sungguh tega dirimu slank... senyum pun tak kau berikan... why!!!!

silahkan jawab bila anda tau..

oke langsung gue kasih foto2 exclusive nya....





























4 comments:

  1. [...]pengurus SLANKERS 0741 JAMBI di basecamp, kemudian tidur dan persiapan untuk konser SLANK[...]

    ReplyDelete
  2. Thanks informasinya ya... aq ketipu ne..

    ReplyDelete
  3. yah sayangnya aku ngga bisa nonton acara ini .....
    lagi ada urusan ke luar kota nih.

    ReplyDelete
  4. Jangan bersedih kak Rubyanto.. kan udah gua kasih foto2 saat SLANK perform di Jambi.

    klo masih kurang masih bnyak ne datanya di gua, hehehe...

    ReplyDelete