21 August 2010

Sholat Tarawih Ke - 11 DI Masjid At Taqwa KOREM

Jum'at, 20 Agustus 2010

Sholat Jum'at di Masjid Nurul Ihsan di RT 20 Payolebar Kec Jelutung (Masjid ke-14) Masjid yang cukup unik bangunan ini didominasi dengan warna kuning, dan lebih ditekankan ke sentuhan arsiteknya seperti rumah, karena terlihat dari gordin atau ordeng yg terdapat di jendela-jendela Ruangan Masjid.

Menu buka puasa di rumah, Lamang tapai makanan khas Sumatra Barat, kue2 dan gorengan, goreng ayam sambal lado kentang, teh hangat karena sore ini sangat dingin.

Sholat tarawih di Masjid At Taqwa KOREM, Masjid yang terlihat begitu bersih dan tertata rapi, jendela masjid begitu besar seperti pintu membuat suasana di dalam masjid begitu sejuk dan nyaman.

Sholat tarawih ke - 11 ini saya ketemu lagi dengan Ustadz Syaiful Anwar, imam sekaligus penceramah saat sholat tarawih pertama di Masjid Al Hikmah.

Sholat Di Masjid At Taqwa Korem Jambi ini menggunakan cara delapan raka'at, dengan dua raka'at salam, dan tiga witir, sebelum sholat tarawih dan witir setelah sholat Isya terlebih dahulu ceramah beberapa menit oleh Ustadz Syaiful Anwar.

sekian hari ini, Masjid At Taqwa KOREM Jambi ini menjadi Masjid ke 15 selama bulan ramadhan.

3 comments:

  1. [...]Sholat tarawih di Masjid At Taqwa KOREM,Masjid yang terlihat begitu bersih dan tertata rapi, jendela masjid begitu besar seperti pintu membuat suasana di dalam masjid begitu sejuk dan nyaman[...]

    ReplyDelete
  2. siep, jalan terus tarawihnya .....

    ReplyDelete
  3. #Rubiyanto
    Harus bang, harus capai target.. hehehe...

    ReplyDelete