24 August 2010

Sholat Tarawih Ke-13 Di Masjid Nurul Yaqin

Minggu, 22 Agustus 2010

Happy Birthday my brother Muhammad Nasir yang ke 20 semoga sehat selalu,kurangi merokok, jangan lupa sholat.

Hari ini saya sholat di Masjid Nurul Yaqin di Mayang Kota Jambi, tepatnya dekat rumah dinas Bapak wakil walikota Sum Indra, tapi sayang tidak tampak kehadiran Bpk Sum Indra diantara Jama'ah, kemungkinan beliau juga bersafari ramadhan, dimana saat saya sholat di Masjid Azizi saya sempat bersalaman dengan Bpk Walikota Jambi.

Perjalanan cukup jauh dari rumah saya ke Masjid ini, tapi memang Masjid Nurul Yaqin ini sudah menjadi incaran saya dari satu tahun yang lalu ingin memasuki dan beribadah disini, tahun lalu kantor saya ada di Ruko Villa Kenali blok M-1 jadi setiap pergi kekakantor mesti melewati masjid ini, untuk singgah di Masjid ini belum juga tercapai dan akjirnya di bulan ramadhan ini saya bisa juga menikmati suasana Masjid Nurul Yaqin ini.

Bangunan Masjid Nurul Yaqin ini tampak masih baru, Masjid dua lantai ini masih dalam perbaikan namun kebersihan di area wudhu juga terjamin, Masjid ini cukup besar dan kelihatan Megah karena tinggi Masjid tidak kalah dengan bangunan disisi kiri kanannya.

Sholat di Masjid Nurul Yaqin ini menggunakan cara delapan raka'at dengan dua raka'at salam dan tiga witir. diantara sholat tarawih dan witir ceramah disampaikan oleh imam yang juga tentunya imam yang bersafari ke Masjid-Masjid lain.

Sholat di Masjid ini menjadi Masjid ke 17

1 comment:

  1. [...]Bangunan Masjid Nurul Yaqin ini tampak masih baru, Masjid dua lantai ini masih dalam perbaikan namun kebersihan di area wudhu juga terjamin, Masjid ini cukup besar dan kelihatan Megah karena tinggi Masjid tidak kalah dengan bangunan disisi kiri kanannya[...]

    ReplyDelete