23 August 2010

Sholat Tarawih Ke - 12 Di Masjid Al As'adiyah

Sabtu,21 Agustus 2010

Masjid Al As'adiyah berada di area thehok ditepi Jalan dekat dengan Jambi Prima Mall atau TRONA, Masjid ini sudah sering saya lewati tapi baru kali ini berkesempatan beribadah di Masjid ini.

Di lihat dari luas bangunan masjid tidak terlalu besar namun kebersihan paling utama di masjid ini, sehingga saat saya ambil air wudhu disini aroma kamar mandi nya sangat harum, dan yang mungkin satu-satunya Masjid ini memiliki closet berdiri untuk pria, alias tempat pipis untuk pria seperti di Mall2.

Memasuki ruangan Masjid Al As'adiyah ini badan langsung terasa dingin karena semua kipas angin besar yang ada di Masjid dihidupkan sehingga didalam kita cukup adem, terkecuali bila kita kurang sehat badan, mungkin suasana dingin ini membuat kita mengigil.

Sholat tarawih di Masjid Al As'adiyah ini menggunakan cara 20 raka'at sholat tarawih dengan dua raka'at salam dan tiga sholat witir. diantara sholat tarawih dan witir ceramah disampaikan oleh imam sholat.

Sudah sampai disini dulu,Masjid Al As'adiyah ini menjadi Masjid ke 16.

2 comments:

  1. [...]Memasuki ruangan Masjid Al As'adiyah ini badan langsung terasa dingin karena semua kipas angin besar yang ada di Masjid dihidupkan sehingga didalam kita cukup adem, terkecuali bila kita kurang sehat badan, mungkin suasana dingin ini membuat kita mengigil[...]

    ReplyDelete
  2. mampir siang sobat, apa kabar?
    hmmm safari ramdhan ya sob? wah enaknya keliling dari mesjid ke mesjid lebih terasa khusuknya bulan puasa. selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete