16 August 2010

Sholat Tarawih Ke Lima Di Masjid Rahmatullah

Sabtu, 14 Agustus 2010

Ini puasa ke empat, buka puasa di rumah bareng keluarga, sabtu malam minggu ini saya sholat di Masjid Rahmatullah simpang Kapuk Jambi, Masjid yang terletak di tepat di simpang jalan antara eks bioskop murni dan Mall Kapuk Jambi.

Masjid yang di dominasi warna hijau ini terlihat sangat terawat walau pun masjid ini tidak besar kenyaman jamaah untuk beribadah cukup baik.

Sholat tarawih di Masjid Rahmatullah Jambi ini menggunakan cara 20 raka'at tarawih dengan 2 raka'at salam dan tiga witir, di antara sholat tarawih dan witir ada ceramah dari imam sholat namanya saya tidak begitu mendengar saat bilal menyebutkan,

Isi ceramah cukup menarik dan tidak membuat ngantuk, beliau memberikan ceramah tentang kita semua manusia akan melewati 5 alam, yang pertama alam rahim, kedua alam roh, ketiga alam nyata, sementara alam ke 4 & 5 saya tidak mendengar pak ustad ini menjelaskan, beliau memberikan ceramah sangat menarik, yang paling gua ingat kata-kata beliau begini.. " kita sebagai umat islam di bulan ramdhan ini harus meningkatkan ibadah jangan lupa memberikan santunan kepada anak2 yatim, fakir miskin, janda-janda muda MUDA? hehe ia janda-janda tua, jangan janda2 tua aja yang dikasih ntar janda-janda muda nya merajuk, jadi sebaiknya janda-janda muda harus disantuni juga"

wah.. gokil banget ne ustad memberikan ceramah.. dan ada beberapa lagi joke2 seru.

demikian dulu cerita saya di Masjid Rahmatullah Jambi ini.

1 comment:

  1. [...]Sholat tarawih di Masjid Rahmatullah Jambi ini menggunakan cara 20 raka'at tarawih dengan 2 raka'at salam dan tiga witir, di antara sholat tarawih dan witir ada ceramah dari imam sholat namanya saya tidak begitu mendengar saat bilal menyebutkan[...]

    ReplyDelete