24 August 2010

Sholat Tarawih Ke-14 Di Masjid Ar Raudho

Senin, 23 Agustus 2010

Puasa hari ini yang paling berat bagi saya selama 13 hari berpuasa, Alhamdulillah saya bisa menahan sampai bedug Magrib tiba, saat berbuka yang saya incar cuma minum es teh tiga gelas ditambah air putih dua gelas dan cukup satu risol. ini semua sudah cukup melepas dahaga.

Hari ini saya sholat tarawih di Masjid Ar Raudho yang berlokasi di area Unja Telanai Jambi, Masjid ini cukup besar dan area parkir yang luas.

Sholat di Masjid Ar Raudho ini menggunakan cara sholat tarawih 20 raka'at dengan dua raka'at salam dan tiga sholat witir, diantara sholat ada ceramah dari ustadz yang bertugas, yang kebetulan penceramah dan imam sholat bukan satu orang, penceramah sebelum memulai ceramahnya memuji Imam sholat yang masih muda kemungkinan seumuran dengan saya 25 tahun, suaranya begitu merdu saat membacakan ayat-ayat suci, tajwid begitu baik, dan bilal pun juga tidak lepas dari pujian penceramah yang sudah tua dari mereka.

Saya mendengar Imam dan Bilal,ini mungkin salah satu yang terbaik selama bulan puasa ini di beberapa masjid yang telah saya kunjungi.

Sholat di Masjid Ar Raudho Unja Telanai ini sudah yang ke 18 Masjid yang telah saya kunjungi

1 comment:

  1. [...]Sholat di Masjid Ar Raudho ini menggunakan cara sholat tarawih 20 raka'at dengan dua raka'at salam dan tiga sholat witir, diantara sholat ada ceramah dari ustadz yang bertugas, yang kebetulan penceramah dan imam sholat bukan satu orang[...]

    ReplyDelete