25 August 2010

Sholat Tarawih Ke 15 Di Masjid Jami' As-Sa'adah

Selasa, 24 Agustus 2010

Perjalanan cukup jauh untuk menuju Masjid Jami' As-Sa'adah, yang berlokasi di area Thehok pinggir jalan dekat dengan kampus STIKOM Jambi, tentu salah satu area menuju Bandara.

Kalau dilihat dari jauh Masjid Jami' As-Sa'adah ini tampak seperti gedung MPR, bangunan yang memiliki area yang luas ini baik area parkir maupun ruang sholat, di Masjid Jami' As-Sa'adah tempat wudhu terpisah dengan bangunan masjid,berjarak lebih kurang 15 meter.

Sholat di Masjid Jami' As-Sa'adah ini menggunakan cara sholat tarawih 20 raka'at dengan dua raka'at salam dan tiga raka'at sholat witir.

Masjid Jami' As-Sa'adah memiliki dua lantai, dari dalam kelihatan kalau langit2 masjid cukup besar, saya rasa langit2nya nomor dua terbesar setelah Masjid Agung Al Falah Jambi.

Mudah2an bila ada waktu luang saya bisa mengambil beberapa foto dari masjid-masjid yang telah saya kunjungi.

Masjid Jami' As-Sa'adah ini menjadi Masjid ke 19.

1 comment:

  1. [...]Kalau dilihat dari jauh Masjid Jami' As-Sa'adah ini tampak seperti gedung MPR, bangunan yang memiliki area yang luas ini baik area parkir maupun ruang sholat, di Masjid Jami' As-Sa'adah tempat wudhu terpisah dengan bangunan masjid,berjarak lebih kurang 15 meter[...]

    ReplyDelete