16 August 2010

Sholat Tarawih Ke Enam Di Masjid Raudhatul Jannah

Minggu, 15 Agustus 2010

Puasa ke lima sudah kita lewati, Alhamdulillah.. buka puasa hari ini di rumah dengan menu es campur, risol,telur puyuh sambal dan sayur. tidak seperti biasanya saya langsung menyantap semua makanan dan baru mengerjakan sholat magrib, waduh.. perut dan badan terasa sakit karena kekenyangan.. akhirnya setelah sholat magrib ku bawa baring dan tertidur sejenak.

Alarm hp berbunyi untuk mengingatkan sholat Isya dan tarawih, akhirnya demi janji dan niat gua ingin sholat tarawih berkeliling Masjid-masjid yang ada di kota Jambi gua paksain.

Kali ini saya sholat di Masjid Raudhatul Jannah Jambi yang berada di lorong Lebak bandung kec. jelutung. kondisi masjid Raudhatul jannah ini lagi tahap perbaikan karena masih terlihat pasir dan bangunan masjid yang belum selesai. meski demikian masyarakat sekitar tetap ramai mengerjakan ibadah sholat berjamaah.

Sholat tarawih di Masjid Raudhatul Jannah ini menggunakan cara 20 raka'at tarawih dengan 2 raka'at salam dan tiga witir.

Tepat disamping ku ada anak muda yang membawa HP sudah diperingati seorang Bpk untuk tidak mengaktifkan HP eh malah ngeyel tu anak masih aja menghidupkan HP nya, jd beberapa kali hp nya berbunyi menggangu kekhusu'an sholat berjamaah.

cukup sekian dulu cerita kali ini kita sambung lagi besok.

1 comment:

  1. [...]Alarm hp berbunyi untuk mengingatkan sholat Isya dan tarawih, akhirnya demi janji dan niat gua ingin sholat tarawih berkeliling Masjid-masjid yang ada di kota Jambi gua paksain[...]

    ReplyDelete