12 August 2010

Sholat Tarawih Kedua di Masjid Azizi

Rabu, 11 Agustus 2010

Alhamdulillah,puasa pertama tidak begitu berat, mungkin karena hari libur kerja bisa malas-malasan dirumah, cuaca di kota Jambi pun mendukung, mendung dan akhirnya hujan.

Berbuka puasa bareng keluarga dirumah, suasana dingin ini, suguhan teh hangat cukup untuk melepaskan dahaga, dengan menu berbuka kurma, bubur kacang hijau.

kita lanjoet...
Akhirnya ini target yang haru kucapai, hari kedua ini gua sholat tarawih di Masjid Azizi di jl prof.brojonegoro kebon jeruk Jambi.

Di Masjid Azizi ini gua berada di shaf ke dua dari lima shaf, dengan imam sholat pak Umar. dengan cara 20 raka'at sholat tarawih (dua raka'at salam), dan lima raka'at sholat witir, klo ditambah sholat isya totalnya 29 raka'at, cukup berat yang biasanya gua sholat dengan total 15 raka'at. :)

Dan kebetulan sekali Masjid Azizi ini di kunjungi oleh wakil gubernur yang baru saja di lantik Bpk Fachrori, beliau memberikan ceramah di antara sholat tarawih dan witir, yang inti dari ceramahnya tentu masih berkaitan dengan puasa dan beliau mengucapkan terimakasih atas dukungan warga kebon jeruk yang mendukung karena di tps ini pasangan HBA-Fachrori menang telak.

Akhir sholat saya sempat berjabatan tangan dengan beliau,sampai disini dulu ceritanya besok kita ketemu lagi di Masjid selanjutnya yang ada di Kota Jambi.






1 comment:

  1. [...]Di Masjid Azizi ini gua berada di shaf ke dua dari lima shaf, dengan imam sholat pak Umar. dengan cara 20 raka'at sholat tarawih (dua raka'at salam), dan lima raka'at sholat witir[...]

    ReplyDelete