16 August 2010

Sholat Tarawih Ke Tujuh Di Masjid Silaturrahim

Senin, 16 Agustus 2010

Buka puasa hari ini di kantor, karena kebetulan ada teman bos dikantor jadi ada panggilah mendadak dari bos untuk datang kekantor, menu buka puasa di kantor dengan es campur, risol dan nasi padang sederhana.

Sesudah buka puasa saya langsung pamit sama bos karena akan melaksanakan sholat tarawih, di jalan saya mampir di Masjid Baitul Haq (Masjid ke-8) untuk mengerjakan sholat magrib, kemudia saya langsung pulang mengganti baju untuk langsung menuju sholat ke Masjid Silaturrahim di Jln Sultan Agung di depan Eks bioskop telanai 21 simpang pulai.

Sholat di Masjid Silaturrahim ini menggunakan cara delapan raka'at tarawih dan tiga witir, imam oleh bpk Ridwan, di antara sholat tarawih dan witir ceramah oleh Bpk Ridwan berisi tentang tujuan berpuasa.

Ada cerita sedikit yang menarik dari Pak Ridwan, ada seorang suami yang tiap pagi hari menyirami kuburan istrinya, begitu setia nya seorang suami ini, ada anak muda bertanya kepada suami ini, Pak mengapa Bpk tiap hari menyirami kuburan istri bapak, begitu setia dan cintanya bpk kepada istri, lalu bapak menjawab cuma kamu saja yang tau ya begini ceritanya, sebelum istri saya meninggal beliau berwasiat katanya bapak boleh menikah lagi tunggu rumput dikuburan saya tumbuh, mangkanya saya setiap pagi menyirami kuburan istri saya biar rumputnya cepat tumbuh. hehehe...

cukup sampai disini dulu, saat ini sudah Masjid ke Sembilan yang telah saya kunjungi untuk beribadah, masih 42 masjid lagi selama bulan ramadhan ini.

1 comment:

  1. [...]Sholat di Masjid Silaturrahim ini menggunakan cara delapan raka'at tarawih dan tiga witir, imam oleh bpk Ridwan, di antara sholat tarawih dan witir ceramah oleh Bpk Ridwan berisi tentang tujuan berpuasa[...]

    ReplyDelete